Me, rain and a little party

Cuaca belakangan ini sangat basah. Hujan setiap saat. Membuat udara dingin. Paling enak buat tidur seharian di kamar. Seperti halnya yang gue lakukan sabtu dan minggu ini. Pengecualian hari sabtu, dipaksakan untuk fitness di Bintaro. Selain malas bergerak, gak hang out ini juga dalam upaya penghematan. Selama Desember dan awal januari, gue sudah menghabiskan cukup banyak uang untuk berbelanja. Dua celana, 1 kemeja 1 jas dan terakhir Sabtu lalu gue beli tas. Sementara reimbusmen gue sudah 2 bulan tidak dibayar pihak kantor. Yang sudah gue laporkan itu jumlahnya hampir mencapai 1 juta. Belum lagi yang belum gue bikin laporannya.

Eh tapi, minggu ini bukannya tanpa hang out sama sekali. Rabu kemarin gue menyempatkan diri hang out. Clubing tepatnya. Dapat undangan masuk gratis ke sebuah party di Immigrant, Plasa Indonesia dari seorang teman jejaring sosial.  Maka pulang kantor berangkatlah gue ke kost an temen gue di wilayah Mangga Besar. Di sana gue menitipkan tas. Kita berangkat ke TKP pukul 12 malam. Menggila di sana hingga club tutup jam 3 pagi. Great music, fun peole, and free vodka sukses membuat gue pusing jam 7 pagi. Gue baru terbangun kembali Kamis jam 9 pagi. Itu pun sduah dapat bbm dari teman menanyakan keberadaan gue. Naik ojek dari mangga besar ke Mampang menghabiskan uang 50.000. Sampai kantor hampiiiirrr...jam 11 siang.

So, i love clubing, i love to dance. Dont like if i went to the club but didnt dance little bit. Cos dance can release all you sadness, anger in to a positive one. Gue bersyukur punya banyak teman daris egala macam sisi. Termasuk dunia maya hahahah.

Counting down to monday. Mestinya gue mulai besok sudah cuti. Korlap or what ever lah istilah yang dibuat bos gue. Intinya bos gue ingin semua anak buahnya mengambil jatah cutinya. Untuk tahun 2011 gue ada sisa 2 minggu. Mestinya gue ambil akhir desember lalu. Tapi berhubung mau ada event roadshow maka cuti gue tunda. Gue sudah mengajukan cuti 1 minggu lalu. Belum ada jawaban. Bisa jadi permohonan cuti gue di cancle lagi karena sedang banyak upcoming project. Yeah right. gue kan selalu etrlibat dalam tiap tahapan event, bahkan mulai dari pitching. Lah situ udah cuti duluan.

Comments

Popular Posts